Selasa, 12 Februari 2013

A Fantastic Ceremony Flag

   Pagi blogger, posting edisi ini melaporkan upacara bendera hari senin, 12 Februari 2013 yang sangat spektakuler dan berbeda dari biasanya. Why? Karena, SMAN 2 Mejayan kedatangan Bapak Kapolres Mejayan sebagai pembina upacaranya. Sempat dapat bocoran, sebenarnya rancangan upacara bendera ini untuk besok saat upacara akbar special HUT SMAN 2 Mejayan. Tapi karena alasan diatas ya settingan upacara tersebut diganti hari ini.
   Upacara Bendera ini berlangsung sedikit tidak lancar, karena Pak Kapolresnya sedikit terlambat, tapi upacara tetap berjalan dengan khidmat. Tapi dibalik kesuksesan upacara tersebut ada pembina-pembina hebatnya loh. Beliau adalah Pak Dasmin, Bu Ratna, dan Pak Saluwi yang senang hati melatih para petugasnya di jauh-jauh hari. Selain itu, ada sejumlah petugas upacara yang sudah terlatih. Mereka adalah :
I Ketut Arya Yusuf (XI IPA 2) sebagai Pemimpin Upacara
(Kiri ke Kanan) Ahmad Rony (XI IPA 4) sebagai Perwira dan Rizal Arif M (XI IPA 1) sebagai Pembawa Pancasila.
Tim Paskibraka ; Alif (XI IPA 3) sebagai Komandan Peleton; Dito (XI IPA 6), Andhika (XI IPA 5), Enzo Scifo Eranio (XI IPS 1), Hesti M. (XI IPA 1), Dian Yuni (XI IPA 2), Novita Ester W. (XI IPA 2) sebagai pembawa bendera, Herwida Putra (XI IPA 3), Dimas Rakhasiwi (XI IPA 2), dan Brahmantyo Prabu (XI IPA 2).
Tim Pasibraka
Tim Pengibar Bendera, Brahmantyo Prabu (XI IPA 2), Dimas Rakhasiwi (XI IPA 2), dan Herwida Putra (XI IPA 3)
Raudha Fortunella (XI IPS 1) sebagai Protokol
Lukky Setya (XI IPA 2) sebagai Pembaca Do'a dan Indah Rosita (XI IPA 1) sebagai Pembaca UUD 1945.
Riska Putri (XI IPA 5) sebagai Dirijen
Pieter Geovany (XF) sebagai Pemain Orgen
Tim Paduan Suara, OSIS-Bantara-CABA
Tim Paduan Suara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar