Sabtu, 09 Februari 2013

PRAMUKA SMANDA

   Hello blogger! Taukah kalian pramuka di SMAN 2 Mejayan termasuk ekstakulikuler terpandang loh. Apalagi bagi siswa yang menjadi Bantara, wiihh... kebanggaan coy! Hebatnya, XI IPS 1 mempunyai 7 orang kakak bantara loh. Mereka adalah Kak Edo, Kak Irma, Kak Ajeng, Kak Lia, Kak Wiji, Kak Via, dan Kak Gagat. Jadi kalo mau mampir ke pangkalan XI IPS 1 harus Salam Pramuka dulu. Hahaha :)
    Minggu, 25 November 2012. Pramuka Ambalan Pangeran Timoer Gudep11081-11082 Pangkalan SMA Negeri 2 Mejayan melaksanakan kegiatan besar Hiking di Wonoasri yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan kakak Bantara SMA Negeri 2 Mejayan. Pagi itu, sebelum hiking dimulai kami melaksanakan upacara terlebih dahulu sobat. . .
Upacaranya dilaksanakan dengan kidmat, lhoo. . .
 
Barisan kakak bantara. . . ^_^
Inilah pasukan pengibar bendera Merah-Putih. . .
Pengibaran bendera Merah-Putih.


Penghormatan kepada bendera Merah-Putih

Setelah upacara, kami bersiap-siap untuk melanjutkan kegiatan hikingnya. . .


     Dalam perjalanan, kami dapat melihat banyak pemandangan hijau nan asri dan diselingi dengan yel-yel dari masing-masing sangga. . .



     Sampai di tempat Bhakti Sosial Desa Plumpung, Kecamatan Wonoasri kami beristirahat sejenak ^_^) Syek asyekkk. . .

     Setelah 20 menit yang lalu untuk istirahat, kini kami berangkat lagi menuju Waduk Dawuhan. . .

     Sesampai di waduk, kami langsung capcyus untuk makan siang bersama teman-teman, disinilah kami tumbuh rasa kebersamaan dan kekeluargaannya. . . :p hmm. . . enak kayak'e yoo. . .


      Dengan jarak tempuh kurang lebih 30 kilometer. WOW, cukup jauh lhoo sobat blogger!!!
     Kami berangkat dari sekolah pukul 07.00 WIB, terus kembali ke sekolah lagi pukul 15.00 WIB, rutenya yaitu dari sekolah SMAN 2 Mejayan, ke selatan menuju TPK Purwosari, terus ke arah selatan lagi ke Desa Pelem, terus lewat Bancong, lalu ke tempat Bhakti Sosial di Desa Plumpung, kemudian ke tempat wisata Waduk Dawuhan, terus kembali lewat jalan kaliabu, akhirnya sampai di sekolah lagi. . .
Asyiiikkk kan pemirsa. . . :)
    Dan bukan hanya kegiatan hiking saja, OSIS SMA Negeri 2 Mejayan pun saat itu juga melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Desa Plumpung, Wonoasri lhooo. . .
OSIS SMA Negeri 2 Mejayan menyalurkan bantuan bagi masyarakat sekitar yang berupa bahan makanan (sembako), pakaian, dan masih banyak lagi lah. . .
^_^) \m/ 
Syek, asyekkk. . . :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar